Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang penting rumah cantik sederhana karena kamar tidur adalah ruangan dimana anda akan beristirahat setelah seharian lelah bekerja di luar rumah cantik dan mewah.  Untuk itu kamar tidur harus di buat sangat nyaman supaya istirahat menjadi tenang dan nyaman. Kamar tidur pun bisa di desain supaya menambah kenyamanan anda saat beristirahat, desain kamar tidur rumah cantik idaman yang baik adalah desain dengan warna-warna yang lembut.

Hati-hati kala mendesain kamar tidur rumah jangan sampai anda keliru menentukan warna. Karena warna akan sangat berpengaruh dalam psikis seorang. Untuk warna dinding dalam kamar tidur anda sanggup menggunakan rona-warna yang tenang misalnya putih atau rona-rona yg bisa dalam sebut warna netral.
Gunakan warna yang teduh buat kamar anda, agar kamar anda permanen adem

baca juga : design interior rumah type 36 




Untuk mendesain kamar tidur rumah anda, anda harus memperhatikan dan menata barang-barang yang ada di kamar anda dengan rapi agar kamar anda tidak sempit dan tertata dengan baik. Desain kamar tidur rumah harus di buat sangat nyaman suapaya ketika anda beristirahat istirahat anda akan menjadi maksimal dan efektif, keesokan harinya pun anda akan kemabali segar saat akan melakukan rutinitas seperti biasanya. Maka dari itu mengapa kamar tidur harus selalu rapi.

baca juga : interior rumah tingkat 



Kebersihan di kamar pun harus di jaga supaya yang tidur di kamar tersebut kesehatannya selalu terjaga dan tidak berdebu. Desain kamar tidur rumah minimalis tidak hanya memperhatikan gaya atai desainnya saja kerapihan dan kebersihannya pun harus di jaga.

baca juga : interior rumah joglo 

baca juga : interior rumah design