Memilih furniture ruang tamu untuk Design Interior Rumah Minimalis Type 45  , tidak bisa di generalisir untuk semua jenis desain Interior Rumah Modern . Karena setiap desain ruang tamu juga membutuhkan pilihan furniture yang berbeda. Apalagi jika berbicara mengenai kesesuaian antara konsep keseluruhan di rumah kita.


Untuk memilih furniture ruang tamu dengan tepat, terdapat beberapa hal yang mampu kita jadikan pedoman. Setidaknya, supaya pilihan furniture tersebut mampu klop dengan ruangan yg kita miliki.

Memilih Furniture Ruang Tamu yang Tepat
Luas ruangan



Pertama, kita perlu memikirkan bagaimana luas ruangan yg kita miliki apabila telah diisi menggunakan furniture ruang tamu yang kita pilih. Jangan hingga niat buat mengakibatkan ruang tamu nyaman
Jika ruang tamu yang kita miliki tak begitu luas, kita juga harus menyesuaikan. Misalnya dengan menaruh furniture yang simple, dan tidak memakan banyak ruang, serta tidak banyak meletakan barang di ruang tamu.

Baca juga : design interior rumah minimalis type 45 


Warna & model


Unsur warna, menjadi faktor yang sangat penting bagaimana sebuah ruangan akan memiliki kesan yang pantas, nyaman, dan sesuai. Banyak orang mengesampingkan urusan yang satu ini. Padahal, perpaduan warna cat jika serasi dengan pandangan mata sehingga penggambaran visual antara ruangan, dan perpaduan dengan furniture ruang tamu menjadi begitu penting untuk menghasilkan kesan yang diinginkan.


Konsep




Konsep memang bisa diletakan di poin berikutnya, karena sebenarnya dengan memperhatikan luas ruangan dan juga warna serta model, kemungkinan sudah menghasilkan ruang tamu yang nyaman. Kecuali, jika konsep khusus yang anda gunakan seperti memasukan unsur etnik, seni, vintage, atau konsep lain yang membutuhkan ciri khas baik pada desain tata ruang, maupun furniture ruang tamu yang digunakan.


Kesimpulan yang bisa kita ambil, sebelum memilih furniture ruang tamu yang tepat, anda harus memiliki gambaran bagaimana hasil akhir dari ruang tamu anda. Dengan begitu, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.


Anda bisa menggunakan referensi gambar furniture ruang tamu yang sudah kami share. Selamat mencoba

Baca artikel lainnya : rumah cantik alamanda